...welcome to my blog...

Sabtu, 19 Februari 2011

feb 17 2011

membisu, terdiam, tanpa mengeluarkan sepatah kata pun
duduk, termenung sendiri menyaksikan indahnya bulan purnama saat ini
hanya tangan yang bergerak
dan sebuah pensil yang menyentuh kertas

aku bingung

bingung akan kehidupanku yang sedang kujalani saat ini
aku bingung bagaimana menjadi diriku di masa nanti
bahkan aku bingung dengan apa yang aku bicarakan

aku butuh penerangan untuk jalan hidupku
bukan berbentuk cahaya, bukan lampu
namun sebuah pelajaran dan nasihat yang berharga
aku sudah beranjak dewasa
harus sudah berfikir kritis
tapi itu tak semudah bayangannya

menjadi dewasa itu sulit
menjadi anak-anak lebih mudah
bebas melakukan segalanya tanpa memikirkan apapun
rasanya aku hanya ingin menjadi anak kecil saja

tapi waktu itu terus berjalan, bumi terus berputar pada porosnya
aku tidak bisa selamnya menjadi anak kecil
aku harus melewati ini semua
semoga aku bisa ...
semoga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar