...welcome to my blog...

Sabtu, 19 Februari 2011

feb 15 2011

rasanya aku sudah tak kuasa lagi
aku sudah tak kuasa menahan semua ini
aku lemah
aku tak bisa lagi bersabar
aku tak bisa menahan semua beban ini membisu dalam hati dan fikiranku
aku sudah tak kuat lagi

mengapa ini terus membuatku menangis?
mengapa ini terus terjadi?

aku bukanlah robot yang tidak punya hati
yang bisa tak acuh dengan semua ini
aku bukanlah orang yang hanya bisa mendengar semua ini tanpa berfikir
masuk lewat telinga kanan, keluar lewat telinga kiri

tidak ! aku tak bisa begitu !
aku belum bisa kuat menerima semua ini
aku masih butuh bimbingan

hujan
tentramkanlah jiwaku saat ini
dengan suara percikan airmu, dengan kesejukan udaranya
bawalah aku menjauh dari euforia ini.

aku lelah
lelah dengan semua omong kosong ini
aku ingin segera menjalani dunia yang sesungguhnya
aku ingin merubah semua ini menjadi yang lebih baik lagi
kan kutancapkan tekadku ini sedalam-dalamnya
aku hanya ingin membuat mereka bahagia
itu cukup untukku, itu cukup !

sudah terlalu lama mereka menderita
sudah terlalu lama aku merasakan beban ini
kuharap beberapa saat lagi, mereka bisa menikmati impian-impian mereka

bisa bahagia dan tentram si masa tua mereka ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar